Posted by : Unknown

Kesederhanaan, sebuah fitur integral dari agama Islam, sangat jelas dipamerkan melalui pakaian pria dan wanita Muslim. Sementara pria Muslim diperintahkan untuk tidak menatap perempuan non-terkait, perempuan seharusnya menjaga kerendahan hati mereka dengan tidak menampilkan kecantikan fisik mereka di depan umum. Pakaian Muslim, di samping menunjukkan ketaatan kepada perintah ini, merupakan sarana menunjukkan rasa hormat kepada Allah.


Pakaian muslim  Wanita


Kesederhana perempuan Muslim dapat berdandan dalam huruf tebal, warna yang indah, desain menarik dan kain modis. Apakah seseorang lebih memilih untuk melihat tradisional atau kontemporer, sebuah toko online terkenal akan menawarkan pilihan yang sempurna dari pakaian Muslim untuk membuat satu tampak cantik. Berikut ini adalah beberapa pilihan yang ditawarkan oleh toko online:

Salma abaya: Pakaian ini berkelas pasti akan membuat satu tampilan dan nuansa kerajaan. Sebuah pakaian yang indah, Salma abaya terbuat dari kain krep poli-campuran. Kain
ini memiliki jahitan tangan motif bunga di bagian lengan dan ujung bawah. Pakaian ini dapat di pakai malam hari seperti resepsi pernikahan atau acara-acara khusus lain yang serupa.

Leave a Reply

Hi, Thank you for visiting Baju Murah Batam Blogspot.com

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Baju Murah Batam - Lintas Fakta Top Portal Berita Nasional - Powered by Blogger - Designed by LINTAS FAKTA