Posted by : Unknown

Tips Belanja Tas Murah & Baju Murah

Sebelum anda memutuskan untuk membeli Tas Murah Online, maka hal perlu anda ketahui adalah modus penipuan online:
Phising : Pembajakan lewat situs tipuan, membuat web yang mirip dengan web lainnya dengan maksud untuk menipu. Hal ini mereka melakukan web duplikat yang serupa dengan tujuan mencuri informasi pribadi spt: informasi credit card, email dan lain sebaginya.
Tas tidak dikirim: Sering terjadi setelah pembeli mengirimkan dana pembayarannya namun Tas yang di order tak pernah ia dapatkan. Penipuan jenis ini paling sering terjadi pada instant payment seperti metode pembayaran bank transfer.
Online Support : Karena memang sifatnya adalah penipuan, maka sudah dipastikan tidak ada support untuk produk atau jasa yang anda beli. Bisa saja si penipu memberikan iming-iming support 24jam, garansi dan uang kembali, namun semuanya adalah rayuan belaka dan tidak pernah terbukti. Untuk menghindari penipuan-penipuan ini, anda perlu memeriksa badan hukumnya seperti: No Izin Usaha, data lengkap penjual, seperti Nama, Alamat, No.telepon/Hp, data bank, Dll.
Hubungi no telepon yang diberikan, dan berbicaralah dengan si penjual secara langsung dan yakinkan diri anda bahwa anda tidak ditipu. Walaupun mungkin belanja kecil-kecilan seperti Tas murah, Tas Branded, Baju Murah, Busana Muslim, dll.
Periksa data perusahaan/company profil si penjual, lebih baik jika didukung dengan bukti dokumen, seperti izin usaha, izin produksi dll.
Pastikan nama pemilik Account Bank adalah sama dengan nama si penjual yang tertera di websitenya. Anda bisa mengeceknya di ATM/Internet Banking ketika akan transfer. Jika anda menemukan nama yang berbeda, segera batalkan transfer anda.
Jangan terpancing dengan harga promo yang sangat murah, trik ini sering dipakai para penipu agar pembeli terpancing dengan harga murah, bandingkan harga dengan situs web yang lainnya, bila selisih harga yang terlampau jauh sebaiknya jangan melakukan transaksi.
Jika anda merencanakan untuk mencari: Baju Murah,grosir baju anak,Seken Branded,Tas BrandedTas Import, Disini saya sarankan untuk kunjungi www. Sekenbranded batam.com

Leave a Reply

Hi, Thank you for visiting Baju Murah Batam Blogspot.com

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Baju Murah Batam - Lintas Fakta Top Portal Berita Nasional - Powered by Blogger - Designed by LINTAS FAKTA